Stikes Panrita Husada Ikuti Pameran Sulawesi Education&Techno Ekspo di Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 47 kali
Ketua Stikes dan Tenri Fajriani berpose dengan pelajar SMA yang ramai mengunjungi stand Stikes Panrita Husada

Bulukumbapos.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam hal ini Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IX Sulawesi menggelar pameran yang bertajuk Sulawesi Education&Techno Ekspo di 2020 di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar.

Pameran yang diadakan selama 3 hari (18 sampai 20 Februari 2020) ini di ikuti ratusan perguruan tinggi negeri maupun swasta dari berbagai daerah di Sulawesi, tak terkecuali Stikes Panrita Husada Bulukumba yang secara khusus mendapat undangan dari panitia pelaksana untuk mengikuti acara bernilai pendidikan ini.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah pada Selasa (18/2/2020).

Dalam penyampaiannya, Prof. Dr. Jasrullah sebagai penyelenggara acara menyampaikan bahwa selain pameran, maka acara ini juga sebagai ajang promosi program studi unggulan perguruan tinggi yang terus berkembang.

Tim Stikes Panrita Husada Bulukumba sendiri memamerkan stand yang di pimpin langsung Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba Doktor Muriyati, didampingi Tenri Fajriani Bagian Kemahasiswaan sekaligus Dosen Stikes Panrita Husada bersama 3 mahasiswi sebagai pemandu stand.

Ketua Stikes Panrita Husada Doktor Muriyati menyampaikan terkait apa saja yang dipamerkan: “Di pameran ini kami memamerkan alat cek kesehatan fisik, brosur kampus, kegiatan-kegiatan kerjasama lembaga pendidikan dan prospek alumni Stikes Panrita Husada yang telah bekerja, bahkan kami persilahkan pengunjung untuk cek darah gratis yang dilayani mahasiswa kami”. Tuturnya. (Humas)
Penulis:ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos