STIKes Panrita Husada sudah Yudisium 169 Mahasiswa Lintas Program Studi

oleh -Dibaca sebanyak 98 kali
Suasana Yudisium di Aula Pertemuan Kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Panrita Husada Bulukumba kembali menggelar Yudisium sebagian proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik bagi mahasiswanya, Kamis (7/10/2021).

Bertempat di Aula Pertemuan Kampus STIKes Panrita Husada ,sebanyak 183 mahasiswa daro program Profesi Ners dan Analis Kesehatan mengikuti prosesi Yudisium dengan protokoler kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam sambutannya, Doktor Muriyati Mursali Ketua STIKes Panrita Husada mengingatkan para mahasiswa untuk tak melupakan orang yang berjasa dalam menyelesaikan studi; “Saya mengingatkan pada anak-anakku semua yang di Yudisium hari ini dan selanjutnya akan diwisuda agar tak melupakan jasa dosen, staf dan terlebih kedua orang tua dan keluarga yang berjasa pada kalian sampai pada proses akhir ini,’.

Sementara itu, H. Idris Aman dihadapan para mahasiswa berharap agar kiranya para mahasiswa dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat, baik di layanan kesehatan maupun praktik mandiri, memberi pelayanan yang baik pada masyarakat dibidang kesehatan.

Tercatat STIKes Panrita Husada sejak bulan September hingga Oktober 2021 ini, STIKes Panrita Husada telah 3 kali mengadakan Yudisium, pertama pada kelas jauh Kabupaten Kepulauan Selayar yang diikuti 29 orang mahasiswa Alih Jenjang, selanjutnya di Bulukumba yang diikuti 59 orang mahasiswa reguler dan alih jenjang, dan pada hari ini (7/10/2021) sebanyak 83 orang dari program Profesi Ners dan Analis Kesehatan, total 169 orang yang telah di Yudisium.

Pada Yudisium kali, para pejabat lingkup STIKes Panrita Husada turut hadir, diantaranya Ketua Dewan Pembina Yayasan Panrita Husada bersama jajaran, Pengurus Yayasan, 3 Unsur Wakil Ketua, Ketua Prodi, Dosen serta Staf STIKes Panrita Husada Bulukumba.
(Penulis : ikhwan / BP)