STIKES PHB Terima Piagam Penghargaan dan Beasiswa dari BAZNAS Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 83 kali
Pemberian Beasiswa bagi mahasiswa STIKES PHB dari BAZNAS Bulukumba

BulukumbaPos. Com – Ada dua rezki dan anugrah yang di terima Civitas Akademika Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) di awal bulan Pebruari tahun 2019 ini.

Kedua anugrah yang di maksud adalah pemberian Beasiswa Pendidikan bagi 7 mahasiwa berprestasi dan Piagam Penghargaan di bidang pendidikan secara lembaga kepada Stikes Panrita Husada yang di berikan oleh BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kab. Bulukumba.

Penyerahan tersebut berlangsung di kantor BAZNAS di Jl. M. Noor Kota Bulukumba pada, Jumat (8/2/2019), Beasiswa dan Piagam Penghargaan di serahkan, langsung oleh Yusuf Shandy ketua BAZNAS di dampingi para komisioner, Bustan dan Kamaruddin.

Ketua Yayasan Panrita Husada (Kanan) menerima Piagam Penghargaan dari Ketua BAZNAS (Kiri)

Dari pihak Stikes, Piagam Penghargaan di terima langsung oleh Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada di damping Amirullah Bagian Kemahasiswaan Stikes PHB yang datang membawa para mahasiswa penerima beasiswa sesuai kuota yang di berikan BAZNAS.

Di temui usai menerima Piagam Penghargaan, Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada mengaku bahagia atas apresiasi dari BAZNAS ini:”Kami dari STIKES mengucap banyak terima kasih atas apresiasi dan kerja sama dari BAZNAS selama ini sehingga memberi nilai tersendiri dalam pembinaan mahasiswa kami di kampus” Ucapnya.

Sementara Yusuf Shandy Ketua BAZNAS mengatakan: “Ada beberapa program BAZNAS yang merupakan titik – titik pemberdayaan Zakat satu di antaranya adalah pemberian bantuan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa berprestasi dan kami memberi ruang kepada STIKES bagi mahasiswanya yang berprestasi, di sisi lain juga karna STIKES Panrita Husada ini adalah Lembaga Pendidikan sebagai Percontohan kampus yang paling aktif berzakat di BAZNAS sejak tahun lalu, Insya Allah kerja sama ini akan kita terus tingkatkan di masa datang”. Ungkapnya. (**iwan_bp)