Syukuran HUT Ke-63, Polantas Polres Bulukumba Beri Santunan pada Puluhan Penyandang Cacat

oleh -

BulukumbaPos – Dalam rangka semarak HUT Polantas ke-63 tahun 2018, jajaran Satlantas Polres Bulukumba mengadakan syukuran dengan bentuk kegiatan sosial yang berbeda.

Pada acara puncak HUT Polantas ke-63 yang di adakan hari ini, Rabu (26/9) di aula satlantas, dengan mengangkat tema: “Dengan semangat promoter, mengimplementasikan Road Safety melalu E-Policing menuju Zero Accident”

Pada laporan awal acara, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. Anis Dj mengatakan : Bahwa untuk HUT Polantas tahun ini, kami kemas dengan berbagai kegiatan, di antaranya Donor darah, Kegiatan sosial pengecatan masjid Kodim 1411 Bulukumba, serta hari ini pemberian santunan bagi saudara-saudara kita para penyandang Disabilitas dan saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres atas motivasinya, dan saudara saya Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda dan pembina penyandang disabilitas yang telah mengarahkan acara ini sehingga memberi nilai mamfaat bagi sesama dari kami di kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Bulukumba AKBP. M. Anggi Naulifar Siregar menyampaikan : Kegiatan saya sangat respon, walau HUT Polantas itu jatuh pada tanggal 23 september tapi karna berbagai kegiatan lain, maka baru kita adakan puncaknya pada hari ini, saya terharu dan bangga dengan di hadirkannya Saudara-Saudara kita para penyandang cacat dari PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kab. Bulukumba yang akan menjadi lahan amal bagi teman-teman polisi khususnya polantas, saya berharap santunan ini kalau bisa di rutinkan, saya juga berpesan untuk menjaga loyalitas pada pimpinan dan menjaga nama baik polri di masyarakat.

Kegiatan ini di rangkaikan peresmian ruangan khusus Unit Pelayanan BPKB oleh Kapolres Bulukumba, di hadiri Wakapolres, para pejabat Polres, mitra Satlantas Polres dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dialer kendaraan dan lainnya, serta Puluhan Penyandang Disabilitas yang menerima santunan khusus dari jajaran Satlantas Polres Bulukumba yang hadir bersama Suherman Ketua dan Ambar Rusnita pembina PPDI.(**wan_bp)