Syukuran.! Rumah Makan Bersama (RMB) Undang Warga Makan Bersama

oleh -Dibaca sebanyak 204 kali

BulukumbaPos – Keberadaan rumah makan Bersama atau yang lebih di kenal dengan RMB sudah tidak asing lagi bagi warga Bulukumba khususnya yang tinggal di area perkotaaan.

Betapa tidak, warung makan yang terletak di jl. Nenas Kota Bulukumba ini sudah ada dan eksis sejak 18 tahun yang lalu dengan mempekerjakan 30 karyawan selalu hadir untuk melayani kebutuhan kuliner warga, bahkan sampai pada pelayanan pesan antar.

Hari ini, Jumat (4/1/19) Owner RMB mengundang warga sekitar termasuk beberapa pejabat eksekutif dan legislatif di Kab. Bulukumba untuk makan bersama dalam rangka Syukuran atas selesainya proses renovasi fisik rumah makan bersama. H. Safaruddin selaku Pemilik Rumah Makan ini mengatakan: “Alhamdulillah, setelah satu tahun proses renovasi rumah makan ini dengan penambahan lantai dua dan telah selesai, maka sebagai wujud syukur, kami undang para sahabat, tetangga dan warga untuk makan bersama, mohon doanya, semua, semoga usaha ini lancar dan berkah, aamiin”

“Ruang lantai dua ini kami kemas ekselusif, dan bisa di pergunakan untuk kegiatan pertemuan atau pernikahan, dengan kapasitas sampai ratusan orang”Ungkap H. Safaruddin

Nampak hadir dalam acara makan siang itu, Ketua DPRD Bulukumba Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba, Ketua MUI Bulukumba, Ketua dan Pengurus Dai Muda Bulukumba, para ketua Lembaga/OKP, dan beberapa pejabat lingkup pemkab Bulukumba,serta ratusan warga sekitar.