Teladan.! Kodim 1411 Bulukumba Rutin Pengajian Mingguan dan Bulanan

oleh -Dibaca sebanyak 51 kali

BulukumbaPos – Pada hari Kamis (28/2019) Pukul 15.30 Wita bertempat di Mesjid Al Anshar komplex Kodim 1411/Bulukumba Jl. Jend Akhmad Yani Kel. Ela Ela Kec. Ujung Bulu, sekitar 80 jamaah dari personil Kodim, santri dan masyarakat sekitar dengan khusyuk mengikuti Pengajian yang di lanjutkan Khatmil Qur’an serta Dzikir dan Doa Bersama.

Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba yang secara rutin di daulat untuk mengisi pengajian yang dilanjutkan dengan tanya jawab seputar Islam dengan peserta, selanjutnya penammatan pembacaan AlQur’an di akhiri dzikir dan doa oleh santri dari pondok Tahfidz Al-Azkar Ela-ela.

Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto yang langsung menghadiri acara ini, dalam sambutannya di awal acara mengatakan: “Program ini kita rutinkan di akhir bulan, selain program dzikir mingguan, ada beberapa tujuannya, kita berdoa untuk keselamatan bangsa apalagi jelang Pemilu di tahun 2019 ini, juga mendoakan anggota Kodim yang lagi berulang tahun dan yang lebih penting adalah menanamkan nilai-nilai religius pada personil kami”Tuturnya.

Hadir dalam pengajian rutin ini, antara lain: Kasdim 1411/Blk (Mayor Inf Kamaluddin Samad), Danramil 1411-01/Gangkin (Kapten Arh Sahabuddin), Danramil 1411-03/Kajang ( Kapten Czi Sahabuddin. B), Danramil 1411-06/Bontotiro (Kapten Inf Jafar), Pasi Pers (Kapten Arm Andi Irvan.B), Pasi Ter (Lettu Inf H.Suyuti), Pasi Log (Lettu Kav A. Mapparanru), Pasi Intel (Lettu Inf Bakri Laja), Danunit intel (Letda Inf H. Jabbar) serta para PNS Kodim dan masyarakat sekitar. (**ikhwan)