Teladan.! Kodim 1411/Bulukumba Rutinkan Pengajian Plus Dzikir dan Doa

oleh -Dibaca sebanyak 50 kali

BulukumbaPos – “Patut di contoh dan jadi teladan”, kiranya ungkapan ini yang layak di sematkan ke jajaran Kodim 1411 Bulukumba dengan adanya berbagai program keagamaan yang rutin di laksanakan sejak tahun lalu sampai saat ini.

Pantauan kami, hari ini, Kamis (31/1/2019) bertempat di Masjid Al-Ansar Makodim 1411 Bulukumba puluhan personil Kodim 1411 Bulukumba mengikuti pengajian rutin bulanan, di lanjutkan dengan doa dan dzikir untuk keselamatan bangsa yang di bawakan Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba.

Letkol Arm Joko Trianto, Komandan Kodim 1411 Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan: “Program keagamaan ini membawa beberapa manfaat, di antaranya Membina mental spiritual anggota, menjalin hubungan yang baik antar sesama personil serta menambah wawasan ilmu agama, ada program doa, dzikir, yasinan dan sholawatan yang kami lakukan secara mingguan dan ada pula yang bulanan, kita juga mendoakan saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah banjir di Jeneponto, Gowa, dan Makassar “.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasdim 1411 Bulukumba Mayor Arfan T, para perwira, staf, personil bintara dan tamtama, ibu-ibu pengurus Persit, Santri dari Pondok Tahfidz Al-Azkar serta masyarakat sekitar. (**iwan_bp)