Teladan..! UPZ MTsN 1 Bulukumba Serahkan Zakat Profesi ke BAZNas

oleh -Dibaca sebanyak 20 kali
Muhammad Asdar Kepala MTsN 1 (dua dari kiri) didampingi Ketua dan Bendahara UPZ saat menyerahkan Zakat ke Petugas Pengumpul Zakat BAZNas Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) MTsN 1 Bulukumba menyerahkan Zakat Profesi yang telah dikumpulkan pada BAZNas Kab. Bulukumba, Rabu (13/1/2021) bertempat di ruang KTU MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang.

Penerimaan Zakat ini dijemput langsung oleh Asmiati dan Ilham Petugas Pengumpul Zakat BAZNas Bulukumba sekaligus menyerahkan SK Petugas UPZ MTsN 1 Bulukumba yang baru terbentuk.

Usai penyerahan, Muhammad Asdar, Kepala MTsN 1 Bulukumba didampingi Maksum dan Nur Syamsi selaku Ketua dan Bendahara UPZ mengatakan: ‘Zakat Profesi ini kami kumpulkan dari potongan gaji para tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 1, dan yang kami serahkan hari ini sebanyak 2,970. 000 (Dua Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) untuk bulan Januari 2021’,.

‘Harapan kita, dengan berzakat, maka harta kita dalam hal ini gaji kita bersih dan diberkahi Allah serta bermanfaat bagi sesama’, harap Muhammad Asdar.
#Ikhwan/BP