Tempati Rujab, Kapolres Undang Santri dan Anak Panti Asuhan

oleh -

BulukumbaPos – Selang beberapa waktu lalu usai serah terima jabatan, Kapolres Bulukumba yang baru AKBP. Syamsu Ridwan akhirnya menempati rumah dinas yang di peruntukkan khusus untuk Pucuk Pimpinan di Polres, rumah yang terletak di samping kantor Bupati Bulukumba Jl. Jendral Sudirman Kota Bulukumba.

Hari ini, Rabu (31/10/18) terlihat Wakapolres dan para Pejabat Polres hadir, serta para ibu-ibu Bayangkari Polres Bulukumba dalam acara pindahan rumah itu, dan yang menarik turut di undang pula puluhan Santri TPA dari TPA Al-Ikhwan Bontonyeleng yang merupakan TPA Binaan Polres Bulukumba serta anak panti asuhan Arriyad di Jl. Labu Kota Bulukumba.

Herlina Anggraeni Istri Kapolres yang juga Ketua Bayangkari Cabang Bulukumba menyampaikan : “Alhamdulillah akhirnya kami bisa menempati rujab, dan sengaja kami undang anak santri dan panti asuhan melalui Ustad Ikhwan Bahar untuk mengaji dan mendoakan kami, semoga selalu sehat dan tenteram di rumah ini, mohon doanya semua yaa.! “.

Selain mengaji dan doa oleh para Santri dan anak Panti Asuhan, di rumah dinas Kapolres juga di gelar shalat Magrib dan Isya berjamaah di lanjut makan bersama.(Wan_BP)