Tiang Listrik Roboh Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Bulukumba, PLN; Akan Ada Pemadaman

oleh -Dibaca sebanyak 413 kali
Tiang listrik yang roboh dekat Jembatan Teko Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Hari ini, Rabu (7/4/2021) angin kencang melanda sebagian kota Bulukumba dan sekitarnya, yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan beberapa tiang listrik roboh.

Informasi yang dihimpun Bulukumbapos.com, angin kencang ini menyebabkan kemacetan akses jalan poros Bulukumba – Makassar di sekitar jembatan Teko lingkungan Kasuara Kota Bulukumba akibat robohnya tiang list dan beberapa pohon besar di pinggir jalan yang tumbang menutupi jalan.

Terkait kejadian ini, Kepala PLN UP3 Bulukumba menyampaikan permohonan maaf akan adanya kemungkinan pemadaman listrik akibat dari robohnya beberapa tiang listrik.
“Assalamualaikum.Wr.Wb. Kami laporkan sehubungan angin kencang yang menyebabkan tumbang pohon lokasi di Jembatan Teko sehingga menyebabkan Padam jaringan Listrik di Kota Bulukumba. Mohon maaf atas ketidaknyamannanya”, tulis Leandra Agung Tri Radi, Manajer PLN UP3 Bulukumba yang akrab disapa Mas Agung.

Mas Agung menambahkan; “Adapun area yang kemungkinan akan mengalami pemadaman adalah Kota Bulukumba dan sebagian wilayah Tanete, namun akan kami manuver agar tidak terjadi pemadaman, dan tim lapangan kami sementara melakukan perbaikan untuk penormalan sistem secepatnya”,.
#Ikhwan / BP