Tim Kemenristekdikti Tinjau Lokasi Pembangunan Laboratorium Stikes Panrita Husada Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 178 kali
Tim dari Kemenristekdikti berpose dengan Pengurus Yayasan dan Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba

 

BulukumbaPos – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dalam hal ini Dirjen Kelembagaan, Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi berkunjung ke kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba pada 17-18 Juni 2018.

Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba Dr. Muriyati memaparkan maksud dan tujuan kedatangan tim dari Kemenristekdikti ini: “Alhamdulillah kami mengucap syukur karna kedatangan awal dari tim Kemenristekdikti ini membawa kabar gembira, dengan telah di terimanya permohonan kami untuk pembangunan gedung laboratorium bagi jurusan keperawatan yang selama ini bergabung dengan kebidanan, dan usai kunjungan ini maka dalam waktu dekat akan di mulai pencairan untuk pembangunan laboratorium”.

Rapat bersama di ruang kantor Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Panrita Husada Bulukumba Idris Aman yang turut hadir menyambut tim ini menambahkan: “Kita patut bersyukur atas bantuan yang nilainya lumayan besar untuk pembangunan laboratorium keperawatan ini”.

Lanjut Idris Aman: “Selain itu kepada Kemenristekdikti kita juga sudah menyampaikan lewat presentase dan peninjauan langsung di lokasi terkait kebutuhan lain di Stikes ini, dan InsyaAllah pada tahap berikutnya tetap memberi bantuan untuk ruang kelas dan kantor untuk peningkatan kualitas pendidikan di Stikes Panrita Husada Bulukumba”.

Penulis: Ikhwan_bp