Tim Munaqis BKPRMI Uji Ratusan Santri TPA di Herlang dan Ujung Loe

oleh -Dibaca sebanyak 23 kali
Suasana ujian Munaqasyah di Kecamatan Herlang

Bulukumbapos.com – Ratusan santri TPA (Taman Pendidikan Alquran) naungan DPD BKPRMI Bulukumba mengikuti ujian munaqasyah sebagai ujian akhir pendidikan Alquran ditingkat TPA.

Ahad (15/3/2020) para tim Munaqis (Penguji) dari DPD BKPRMI Kabupaten dan DPK BKPRMI Kecamatan secara bersamaan menyebar di dua kecamatan (Herlang dan Ujung Loe) untuk mengadakan Munaqasyah.

Sementara untuk penempatan lokasi ujian, DPK BKPRMI Kecamatan Herlang sendiri ditempatkan di masjid Jami Batuasang Desa Singa, dengan 207 peserta ujian, sedangkan untuk DPK BKPRMI Kecamatan Ujung Loe ditempatkan di Masjid Besar Nurul Ittihadi dengan 317 peserta ujian.

Suasana ujian Munaqasyah di Kecamatan Ujung Loe

Muh. Arfah, Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Bulukumba dalam sambutannya saat membuka munaqasyah di Kecamatan Herlang menyatakan: “Hari ini ada dua kecamatan yang bersamaan mengadakan ujian yakni Herlang dan Ujung Loe dan ini merupakan Munaqasyah pertama untuk tahun ajaran 2020 ini, semoga hasil yang anak-anakku capai bisa maksimal dan tidak berhenti belajar walau sudah dinyatakan tammat saat wisuda nanti.
Penulis : ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos