Tim Pengabmas Stikes PHB Sosialisasi Kesehatan di MTsN 1 Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 37 kali

Bulukumbapos.com – Tim Pengabdian kepada masyarakat (Pengabmas) Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) kembali turun ke masyarakat khususnya sekolah untuk melakukan sosialisasi kesehatan, dan kali ini dilaksanakan di MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, Selasa (3 Desember 2019).

Tim pengabmas dari Dosen Stikes Panrita Husada terdiri dari A. Nurlaela Amin, M.Kes bersama Amirullah, M.Kep dan melibatkan 5 orang mahasiswa dari program studi Keperawatan.

Amirullah dalam rilisnya kepada BulukumbaPos menyampaikan bahwa: “Materi yang kita angkat pada penyuluhan kali ini adalah Pencegahan Narkoba, Seks Bebas pada Remaja dan Bahaya Merokok”.

Yang dihadiri oleh kepala tata usaha Dan ibu penanggung jawab kurikulum MTsN 1 bulukumba

“Tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana memberikan informasi kepada siswa-siswi terkait dengan dampak dari narkoba dan seks bebas bagi remaja serta dampak rokok terhadap kesehatan pada remaja”. Lanjut Amirullah.

A. Nurmiah, Kepala MTsN 1 Bulukumba diwakili Kepala Tata Usaha Hj. Rosmi, hadir pula Wakamad Kurikulum MTsN 1 Bulukumba Mutahara Imran bersama para Wakamad lainnya dari kesiswaan dan humas. Di akhir acara para siswa diberi kesempatan bertanya dan pemberian bingkisan dari Tim Pengabmas pada beberapa siswa.
Penulis:ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos