[TMMD News] Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba Ajar Anak-anak Kindang Mengaji

oleh -Dibaca sebanyak 70 kali
Mahasiswa STAI Al-Gazali bersama personil TNI berpose dengan anak-anak TPA usai mengajar mengaji.

Bulukumbapos.com – Berbagai elemen masyarakat dilibatkan oleh Satgas TMMD Kodim 1411 Bulukumba guna mencapai target maksimal sesuai target dan sasaran, dalam pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 Kodim 1411 Bulukumba, termasuk pelibatan para mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi salah satunya adalah dari STAI Al-Gazali Bulukumba.

Ikhwan Bahar Dosen STAI Al-Gazali saat mendampingi mahasiswanya di lokasi pengajian TPA Adifah

Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba pun ambil bagian dalam program non fisik TMMD tersebut, sebagaimana pantauan Bulukumbapos.com pada Selasa (12/10/2020) dilokasi TMMD, tepatnya di dusun Bungayya desa Kindang, ada 5 orang mahasiswa dari kampus STAI Al-Gazali yang mengajar mengaji anak-anak setempat di TPA Adifah dusun Bungayya.

Kelima mahasiswa dari pengurus DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) STAI Al-Gazali tersebut adalah Musfira Arifin selaku Ketua DEMA, bersama Andi Febrianti, Saenal S, M. Aldi Irfandi dan Attar Ahsan.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto berharap program keagamaan ini memberi nilai danĀ  manfaat bagi anak-anak Kindang.
‘Program keagamaan yang melibatkan mahasiswa ini adalah bagian dari wujud kepedulian kita pada masalah keagamaan, jadi TMMD bukan hanya fisik tapi non fisik dan salah satunya adalah program keagamaan,’ ucapnya.
Penulis : ikhwan / BP