Touring Motor Kapolres Bulukumba, ini Rute dan Tujuannya.!

oleh -

BulukumbaPos – Ada banyak cara menyalurkan hoby dan kegemaran, utamanya pada kegiatan yang bernilai positif, sebagaimana yang di lakukan Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan yang menggelar touring menggunakan sepeda motor bersama komunitas motor Polres Bulukumba pada Selasa, (20/11/18).

Touring kali ini bukanlah sekedar touring biasa, karna selain di pimpin langsung Kapolres Bulukumba, juga ikut dalam rombongan yang berjumlah 50 orang itu, para pejabat Polres Bulukumba, di antaranya, Kabag Ops, Para Kasat, Perwira Staf dan Personil Polres Bulukumba.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Bulukumba membeberkan tujuan lain dari touring ini:” Jadi touring yang kami lakukan ini, selain karna memang saya pecinta otomotif juga untuk melihat dari dekat program dan kegiatan di Pondok Tahfizd Bayangkara yang merupakan asset Polres Bulukumba di Kahayya, juga untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan yang tak kalah pentingnya, sebagai pejabat baru di Polres Bulukumba, saya ingin mengetahui dan mengelilingi wilayah kab. Bulukumba”.

Lanjut beliau, “Jadi kami star dari kota di Kec. Ujung Bulu, melalui Kec. Gantarang menuju Puncak Donggia di Kahayya Kec.Kindang, setelah itu melalui Kec. Rilau Ale terus ke Tanete Kec. Bulukumpa menuju Kassi Kec. Kajang melihat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kassi, lalu meneruskan perjalanan ke Bontobahari, melalui kec. Herlang dan Bontotiro, singgah istirahat di Tanah Beru lalu kembali ke Kota Bulukumba melalui Kec. Ujung Loe, jadi berkeliling 10 kecamatan di Kab. Bulukumba “Ungkap Mantan Kapolres Kep. Selayar ini bersemangat.(**ikhwan)