TP-PKK Desa Bijawang Kembali Gelar Kajian Rutin Bersama Dai Muda Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 84 kali
Kajian Rutin di Desa Bijawang (Doc. Zulfikar).

Bulukumbapos.com – Diakhir bulan Juli, tepatnya pada Kamis (29/7/2021) pemerintah desa Bijawang melalui Tim Penggerak PKKnya kembali menggelar kajian rutin, bertempat di Masjid Baburrahman Padodo Desa Bijawang.

Program keagaamaan yang dikerjasamakan dengan Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba ini diikuti pengurus TP-PKK, Majelis Ta’lim, Kader Posyandu, Karang Taruna serta pengurus masjid setempat, yang juga dihadiri Hastina dan Asmiati selaku Ketua dan Sekertaris TP-PKK Desa Bijawang Kec. Ujung Loe.

Sebagaimana kajian sebelumnya, kegiatan ini diisi dengan mengaji bersama dilanjutkan kajian agama dan tanya jawab yang dibawakan Ust. Ikhwan Bahar dipandu Muhammad Nasir dari Majelis Dai Muda.

“Bagi masyarakat desa Bijawang, khususnya ibu-ibu dan bapak-bapak yang mau belajar mengaji dari awal, silakan dikumpulkan orang-orang yang mau untuk kita ajar, Insya Allah adik-adik dari Pengurus Kader Dai Muda siap membantu juga, ‘ tutur Ikhwan Bahar usai mengisi kajian yang disambut baik para peserta.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa pengurus MDM dan Pengurus KDM (Kader Dai Muda) diantaranya, Zulfikar, Nurul Ihsan, Irmayanti Marsuki dan Windy Pratiwi
(Penulis : ikhwan / BP)