TRCI Korwil Sulawesi Gelar Touring Kemerdekaan di Pantai Bira Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 84 kali
Desain Touring Kemerdekaan 2020 TRCI Korwil Sulawesi

Bulukumbapos.com – Komunitas Otomotif Mobil Rush TRCI (Toyota Rush Club Indonesia) Korwil Sulawesi, menggelar Touring Kemerdekaan 2020 selama 3 hari (15-17 Agustus 2020) dengan tujuan utama di Pantai Bira Kabupaten Bulukumba.

Kepada Bulukumbapos.com, Usman Perwakilan Pengurus TRCI Korwil Sulawesi menyampaikan bahwa rutin Touring Kemerdekaan kali ini dari arah Pare-pare, Makassar dan terakhir di Pantai Bira Bulukumba.

Berpose bersama di Kantor Kalla Toyota Bulukumba

Sebelum tiba di Bulukumba, rombongan yang diikuti puluhan mobil dengan merk yang sama yakni Toyota Rush yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sulawesi ini dilepas di kantor Kalla Toyota Alauddin Makassar, dan selanjutnya diterima di kantor Kalla Toyota Bulukumba.

Coffe Break di Kantor Kalla Toyota Bulukumba

Dalam sambutannya, Asriadi selaku Supervisor yang mewakili H. Salahuddin Branch Manager Kalla Toyota Bulukumba yang berhalangan hadir menyampaikan apresiasi atas kedatangan para Rusher di Butta Panrita Lopi, serta mengapresiasi Ust. Ikhwan Bahar TRCI Bulukumba selaku panitia yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Selanjutnya sambutan dari Ust. Ikhwan Bahar, yang banyak menguraikan seputar teknis acara selama rombongan berada di Bulukumba.
“Insya Allah setelah bergeser dari Kantor Kalla Toyota Bulukumba ini, maka para Om Tante (Panggilan keakraban bagi para Rusher) maka kita akan berkeliling sejenak di seputar Kota Bulukumba dan, seterusnya lanjut ke Bira, kita akan shalat Magrib di Masjid Babul Khaer yang terletak sebelum pintu masuk Bira, pengajian dan breefing sejenak, lalu masuk Bira”. Tutur Ust. Ikhwan.

Terakhir, sambutan dari Aidil dari TRCI Korwil Sulawesi yang mengungkapan rasa senang dan apresiasinya atas penyambutan dari kawan-kawan Rusher Bulukumba.

Sesi perkenalan pada acara malam di Mess 10 Pantai Bira Bulukumba

Dan pada malam harinya, dilanjutkan dengan sesi perkenalan yang dipandu Bung Andy dari Radio Cempaka Asri 102, 5 FM dan diawali oleh Wawan dari TRCI Korwil Sulawesi.

Rombongan para Rusher ini yang juga membawa keluarga masing-masing ini menginap di Mess 10 yang merupakan fasilitas dari Pemerintah daerah Kabupaten Bulukumba melalui Kepaladan Sekertaris Dinas Pariwisata.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan Touring Kemerdekaan TRCI ini diliput dan disiarkan langsung oleh Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba.
#Penulis / Ikhwan _BP