TRCI Korwil Sulawesi Kukuhkan Pengurus Chapter SIBUBA (Sinjai Bulukumba Bantaeng)

oleh -Dibaca sebanyak 24 kali
Penyerahan plakat pengukuhan oleh Ketua TRCI Korwil Sulawesi

Bulukumbapos.com – Puluhan Rusher (Sapaan untuk pengguna mobil Toyota Rush) menggelar Touring Kepahlawanan Selama 2 hari, Sabtu – Minggu (21-22 November 2020) yang bertempat di Pantai Samboang Bontotiro Kab. Bulukumba.

Penerimaan di Kantor Kalla Toyota Bulukumba

Rombongan member TRCI (Toyota Rush Club Indonesia) dari Korwil Sulawesi dan gabungan beberapa Chapter ini bergerak dari arah Makassar setelah pelepasan di Kantor Toyota Alauddin Makassar menuju Bulukumba, tiba di Masjid Islamic Centre Dato Tiro, selanjutnya menuju Kantor Kalla Toyota Bulukumba dengan diantar oleh Komunitas Roda Dua YNCI Bulukumba.

H. Salahuddin yang akrab disapa H. Ollenk Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba menyambut rombongan di Kantornya dan memberi bingkisan berupa miniatur perahu Pinisi sebagai ikon Kabupaten Bulukumba yang diterima Om Safar Dewan Penasehat TRCI Korwil Sulawesi.

Selanjutnya rombongan menuju Pantai Samboang untuk mengikuti acara Pengukuhan Pengurus Chapter SIBUBA (Sinjai Bulukumba Bantaeng) dan Chapter Makassar oleh Pengurus TRCI Korwil Sulawesi yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja.

Wawan,Ketua TRCI Korwil Sulawesi dalam sambutannya menyampaika selamat pada para Ketua Chapter,
‘Saya ucapkan selamat buat Om Ikhwan Bahar atau Om Iwan sebagai Ketua Chapter SIBUBA, yang merupakan Chapter termuda, dan juga selamat pada Om Erick sebagai Ketua Baru untuk Chapter Makassar untuk periode 2020-2023, semoga kedepan, TRCI makin berkembang dan jadi ajang silaturahim antar sesama Rusher, ‘tuturnya.

Acara pengukuhan dan rapat kerja yang disiarkan langsung RCA 102,5 FM Bulukumba ini, juga dihadiri Tasbir Ketua dan beberapa Pengurus B’ kicot (Bulukumba Kijang Community) salah satu Komunitas Otomotif Lokal Bulukumba.

Mengakhiri rangkaian Touring Kepahlawanan ini, para pengurus TRCI menyampaikan diri mengeksplor tempat wisata Bulukumba di Tebing Apparalang, lalu beriringang menuju Bundaran Pinisi Kota, bahkan Om Aidil Zhimichu salah member TRCI asal Kabupaten Pinrang menyempatkan diri mengisi program acara Bincang Inspiratif di Studio RCA 102,5 FM Bulukumba.
Penulis@ikhwan /BP