Unit Regident Samsat Bulukumba Gelar Doa dan Shalat Ghaib untuk Korban Gempa

oleh -

BulukumbaPos – Ada hal yang berbeda terlihat di kantor Samsat Bulukumba pada Kamis (4/10/18), malam itu puluhan personil dari unit Regident samsat, para Bayangkari dan anak panti asuhan berkumpul dalam kegiatan Doa dan Dzikir untuk korban gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Ketua Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba, Ust. Ikhwan Bahar yang di daulat membawakan acara bertema keagamaan ini, memulai dengan mengajak jamaah pengajian shalat Ghaib, berdzikir dan berdoa untuk para korban gempa di lanjutkan dengan tausiyah yang isinya mengajak para jamaah mememtik hikmah di balik kejadian luar biasa yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala.

IPDA Arifin Nu’mang Kanit Regident Samsat Bulukumba mengatakan: Rangkaian pengajian ini adalah lanjutan dari giat donasi yang telah kami kumpul dan kirimkan melalui Satlantas Polres Bulukumba ke lokasi bencana, dan Insya Allah kami akan rutinkan kegiatan ini, guna menjadi program keagamaan di masa datang, bukan hanya untuk donasi bencana taoi juga untuk anak-anak kita panti asuhan di sini, kita ajak dan berbagi dengan mereka sebagai bentuk kepedulian pada sesama.

Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang di minta tanggapan soal ini menambahkan : Ini hal positif yang patut kita apresiasi, perbanyak berdoa, mendekatkan diri kepada Allah dan peduli pada sesama agar urusan kita juga di lancarkan oleh Allah. (**wan_bp)