Unit Regident Samsat Bulukumba Gelar Pengajian Bersama Anak Panti Asuhan

oleh -Dibaca sebanyak 47 kali

BulukumbaPos – Ungkapan yang menyatakan bahwa Unit Samsat hanya mengurusi surat-surat kendaraan, ungkapan ini tidak sepenuhnya benar, karna selain bekerja untuk pelayanan surat-surat kendaraan, para personil Regident Samsat Bulukumba juga aktif dalam kajian keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Seperti yang terpantau, pada Senin (14/1/19) nampak para personil Regident, ibu-ibu Bayangkari Unit Regident serta puluhan anak-anak panti asuhan berkumpul di kantor Samsat Bulukumba selepas shalat Isya, mereka terlihat khusyuk mengaji bersama yang di lanjutkan pengajian tentang Fiqih yang di bawakan Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba yang juga Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

Dalam sambutannya di awal acara, Kanit Regident Samsat Bulukumba IPTU Muh. Ali memperkenalkan diri dan mengapresiasi program keagamaan yang merupakan program dari pendahulunya mantan Kanit Regident IPTU Arifin Nu’mang “: Saya putra Asli Bulukumba dari Palampang Kec. Rilau Ale, sebagai Pejabat baru di lingkup Regident Polres Bulukumba, saya sangat mendukung program keagamaan seperti ini dan wajib kita lanjutkan”.(**ikhwan)