Untuk Keselamatan Negeri, Kodim 1411/Bulukumba Gelar Dzikir dan Istighozah

oleh -

BulukumbaPos – Berbagai bentuk bencana dan musibah negeri ini, mulai dari Gempa sampai Tsunami, terakhir yang menimpa Lombok lalu Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah. Hal inilah yang menggugah rasa kemanusiaan di jajaran TNI, yang secara serentak hari ini, Rabu (10/10/18) menggelar Doa bersama yang di rangkaikan Dzikir dan Istighozah di Lapangan Kodim 1411/Bulukumba.

Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol.Arm. Joko Triyanto mengatakan : Apapun bentuk keprihatinan kita untuk saudara-saudaraku kita yang tertimpa bencana termasuk doa yang kita panjatkan hari ini, maka sedikit banyak akan mengurangi penderitaan mereka, dan selain itu kami juga tetap menyiapkan donasi bagi yang ingin berinfak untuk kami teruskan ke Kodam guna di salurkan kepada yang berhak.

Giat di awali dengan Sambutan Bupati Bulukumba yang di wakili Asisten II Juanedy Abdullah, di lanjutkan Shalat Ghaib di pimpin Ust. Ansar Mahdy, lalu Dzikir bersama oleh tim Dzikir Kemenag Bulukumba, di akhiri dengan Doa oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba.

Sekitar 300 (tiga ratus) peserta Dzikir memadati lapangan Kodim 1411 Bulukumba, tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba(Sutiyono), Kasdim 1411 Bulukumba, Kapolsek Ujung Bulu, Pengurus MUI, Para perwira beserta puluhan personil kepolisian Polres Bulukumba, pengurus Persit, pengurus dan Kader Majelis Dai Muda Bulukumba, para Danramil dan perwira Kodim, para Bintara dan Tamtama serta santri dari pondok pesantren dan panti asuhan.(**wan)