Upacara Di MTsN 1 Bulukumba, Kapolsek Gantarang jadi Irup dan Teken MOU

oleh -Dibaca sebanyak 103 kali
Kapolsek Gantarang, Kompol Abd Jalil Sirajuddin Bertindak sebagai Inspektur Upacara di MTsN 1 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Pelaksanaan upacara penaikan bendera yang di gelar pada hari Senin (11/11/2019) di MTsN 1 Bulukumba agak berbeda dari upacara sebelumnya.

“Upacara pada hari ini adalah dalam rangka memperingati hari Pahlawan, maka sesuai edaran dari Sekertaris Jenderal Kementrian Agama RI, pelaksana upacara juga dari para guru dengan berbaju Korpri, dan yang lebih special lagi dengan kehadiran Pak Kapolsek Gantarang yang bertindak sebagai Pembina Upacara sekaligus penandatangan MOU dalam hal kerjasama pembinaan siswa dan saling menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah”. Tutur A. Nurmiah, Kepala MTsN 1 Bulukumba Desa Bontomacinna Kec. Gantarang.

Penandatanganan MOU

Kompol Abd Jalil Sirajuddin didampingi Kanit Binmasnya Aipda Jusman bertindak sebagai Inspektur Upacara, usai membacakan amanat Kementerian Sosial RI dalam rangka hari Pahlawan, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bagi para guru, staf dan ratusan siswa MTsN 1Bulukumba.

“Anak-anakku sekalian, rajinlah belajar, dan banggakan orang tua dan guru kalian dengan prestasi, hindari kenakalan remaja, apalagi narkoba dan balapan liar, apalagi kalian belum layak menggunakan sepeda motor karna belim cukup umur” Pesan Kompol Abd Jalil Sirajuddin, perwira Polisi berpangkat satu bunga ini.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan penandatangan MOU antara pihak Polsek Gantarang dan MTsN 1 dalam hal saling bersinergai dalam pembinaan siswa dan pelaksaan program kamtibmas, yang menurut Kapolsek Gantarang, MTsN 1 Bulukumba merupakan sekolah pertama yang melakukan kerjasama dengan kami dalam pembinaan kamtibmas.
Penulis; Ikhwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos