UPPM STIKES Panrita Husada Bulukumba Gelar “In House Training”, Ini Tujuannya.!

oleh -Dibaca sebanyak 61 kali

BulukumbaPos. Com – Puluhan peserta dari mahasiswa alih jenjang mengikuti program In House Training di Aula Pertemuan Stikes Panrita Husada Bulukumba pada, Sabtu (16/2/2019).

Dalam sambutannya saat membuka acara, Ketua STIKES Panrita Husada Bulukumba Dr. Muriyati di dampingi Asrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan mengatakan : “Melalui kegiatan ini kita berharap agar para mahasiswa saat melakukan penelitian nanti, mampu menjadi peneliti yang profesional dan kompeten, serta hasil penelitiannya mampu berdaya guna bagk dunia ilmu pengetahuan dan masyarakat”.

Pemateri saat menyampaikan materinya
Peserta In House Training

Syafruddin selaku penanggung jawab UPPM dalam rilisnya menyampaikan bahwa kegiatam In House Training ini di ikuti para mahasiswa STIKES PHB dari Kabupaten Bantaeng, Sinjai, Kepulauan Selayar dan Bulukumba, adapun pematerinya yaitu Ketua STIKES-PHB Dr. Muriyati, Dr. A. Suswani, serta Dr. Asnidar, materi yang di sajikan seputar metode, metodologi, objek, sampel dan tujuan penelitian yang akan di lakukan para mahasiswa sebagai bekal di lapangan nantinya. (**ikhwan)