Usai Idhul Fitri, Kajian Rutin Dai Muda di Desa Topanda Kembali Aktif

oleh -Dibaca sebanyak 51 kali
Kajian Rutin Jumat di Desa Topanda Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba (Doc. Zulfikar)

Bulukumbapos.com – Geliat kajian keagamaan Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba kembali digelar usai lebaran Idhul Fitri, dan desa Topanda menjadi pelaksana pertama Kajian Rutin dsri sekian banyak desa dan kelurahan yang bekerjasama dengan Dai Muda dalam program ini.

Program keagaamaan yang dikerjasamakan dengan pemerintah desa Topanda dan Majelis Dai Muda ini bertempat di teras masjid Nurul Iman Desa Topanda, yang diikuti puluhan ibu-ibu Majelis Ta’lim, yang juga dihadiri langsung Kepala Desa Andi Jemma dan Ketua TP-PKK Desa Topanda Erniwati, Jumat (28/5/2021).

“Insya Allah kajian ini akan terus kita lanjutkan untuk sarana masyarakat belajar agama, dan juga untuk program belajar mengaji khusus orang tua dua kali sepekan juga tetap berjalan, dengan harapan agar masyarakat desa Topanda tidak ada lagi yang tidak tau mengaji, maka kami akan gagas juga untuk pengajian khusus bapak-bapak”, tutur Andi Jemma.

Melanjutkan materi kajian sebelumnya, kajian kali dipandu Nurul Ihsan, selanjutnya mengaji bersama dipandu Ain Fikri Syamra dari Majelis Dai Muda.

Selanjutnya kajian fiqih oleh Ikhwan Ketua Dai Muda didampingi Zulfikar, yang mengulas tentang sunnah-sunnah dalam ibadah shalat.

Ikhwan / BP