Usai Pimpin Upacara, Kapolsek Rilau Ale Teken MOU Bersama Kamad MIN 4 Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 73 kali
Kapolsek Rilau Ale
Kapolsek Rialu Ale IPTU H. Amri bertindak selaku Inspektur Upacara di MIN 4 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Ada hal berbeda pada upacara bendera yang rutin di lakukan tiap hari Senin di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Rilau Ale Kab. Bulukumba, dengan kehadiran IPTU H. Amri Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba yang bertindak selaku Inspektur upacara, Senin (4/11/2019).

Bertempat di halaman sekolah MIN 4 Bulukumba Desa Bonto Manai Kec.Rilau Ale, IPTU H.Amri yang baru dilantik menjadi Kapolsek inididampingi Brigpol Ahmad Babinkamtibmas setempat, menjadi pembina upacara di hadapan siswa dan guru di madrasah naungan Kementrian Agama ini.

Penandatanganan MOU

“Kedatangan kami ini selain sebagai ajanf silaturrahim antar elemen masyarakat termasuk di dunia pendidikan di wilayah hukum kami, juga untuk mensosialisasikan dan mengajak pada masyarakat dan pelajar untuk bersama menjaga kamtibmas serta menanda tangani MUO atau kesepakatan bersama dalam hal saling membantu menjaga kamtimbas”. Ungkap IPTU H. Amri yang sebelumnya menjabat KBO Satintel Polres Bulukumba.

Nelvy Umar, Kepala Madrasah MIN 4 Bulukumba sangat mengapresiasi bentuk kerjasama ini, “Kami sangat merasa terbantu dengan kehadiran kepolisian untuk membantu kami membina siswa, ada beberapa kesepakatan yang kami tanda tangani,diantaranya; Saling membantu dalam hal ketertiban berlalu lintas bagi siswa, penyuluhan narkoba dan pelatihan lainnya, termasuk menjadi pembina upacara seperti hari ini”. Tuturnya.

Penulis; Ikhwan_BP