Ustad Muda Bulukumba Rutin Beri Pengajian bagi Tuna Netra di Makassar

oleh -
 BulukumbaPos – Ustad Muda asal Bulukumba,  Ikhwan Bahar aktif memberikan tausiah agama di  Yayasan Pembinaan Tuna Netra (YAPTI) di Jalan Kapten Pierre Tandean,  Makassar.
Ikhwan Bahar kepada BulukumbaPos, mengaku haru bercampur syukur saat berbaur dan bisa berbagi ilmu dengan puluhan penyandang disabilitas di yayasan ini. Betapa tidak,  ditengah keterbatasan, saudara kita penyandang disabilitas ini dengan semangatnya belajar dan bertanya seputar agama.
“Ini pengajian Rutin bulanan yang saya isi tiap kali ke Makassar, materinya Kajian Fiqih dan Hadist, kadang juga di isi ustad lain dari kota Makassar, di laksanakan di masjid Yapti Makassar, kebetulan memang saya adalah salah satu pengurus Yayasan di sini”. Ungkap Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba ini.
“Melihat kesungguhan saudara kita tuna netra di sini, maka bersyukurlah kita  atas nikmat Allah yang masih diberikan penglihatan  yang normal, sehingga perbanyaklah melihat yang baik dan membaca ayat-ayatnynya,”Tambahnya.
Ahmad Syarif salah satu guru di SMALB yayasan tuna netra ini mengatakan bahwa ada 42 orang penyandang disabilitas di bina di yayasan tersebut.
“Ustad Ikhwan dengan ikhlas memberi kami pengajian dalam hal fiqih yang merupakan amalan tiap hari dan agak susah bagi kami yang tidak awas dalam penglihatan untuk mempelajarinya sendiri  namun ustad ikhwan memberi kami pencerahan untuk tetap belajar dan semangat,” Tutur Ahmad Syarif.(***wan_bp)