Visi Religius, Stikes Panrita Husada Bulukumba Gelar Isra Mi’raj

oleh -Dibaca sebanyak 35 kali
Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada Bulukumba saat menyampaikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj di Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba, (16/4/2019)

BulukumbaPos – Dalam upaya menanamkan nilai-nilai keagamaan dan menggalakkan syiar Islam di kalangan mahasiswa, Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema: Memetik Hikmah di balik Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW”.

Acara yang di adakan pada, Selasa (16/4/2019) oleh Divisi Keagaamaan BEM Stikes PHB di Masjid Al-Afiat Kampus Stikes Panrita Husada ini, menghadirkan penceramah Ust. Ikhwan Bahar yang juga merupakan Dosen Stikes PHB di hadiri Para Dosen, Staf dan mahasiswa lintas program studi dari Keperawatan, Kebidanan dan Analis Kesehatan.

Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada yang membuka acara ini dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini: “Nilai-nilai keagamaan di lingkup kampus dan masyarakat harus senantiasa kita amalkan, sebagai bekal kita dunia dan akhirat, apalagi kampus kita ini visi misinya memang mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius”

Lanjut beliau: “Selain kita juga patut bersyukur dengan berbagai prestasi yang telah kita raih, baru saja saya dan ibu Ketua Stikes pulang dari Taiwan untuk menyelesaikan MOU dengan pihak perguruan tinggi di sana yang bekerjasama dengan kita di bidang penyerapan tenaga kerja terdidik di beberapa lembaga kesehatan di Taiwan, juga kesediaan mereka menerima mahasiswa lanjut studi dengan beasiswa, dan bukan hanya di Taiwan yang siap menerima alumni Stikes Panrita Husada tapi sudah banyak alumni kita bekerja di Riyad, Jepang dan negara lain”. Ungkapnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Dr. Andi Suswani Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Dr. Andi Suswani, Asrul Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan, Safruddin Ketua UPPM (Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) serta para dosen dan staf Stikes Panrita Husada Bulukumba.(**ikhwan)