Wakil Bupati Buka Perkampungan Remaja Masjid DPD BKPRMI Bulukumba

oleh -

BulukumbaPos – Ratusan pengurus BKPRMI dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten sampai provinsi memenuhi halaman belakang masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba untuk mengikuti pembukaan Perkampungan Remaja Masjid yang di adakan oleh Pengurus DPD BKPRMI Kab. Bulukumba, Jumat (12/7 /2019).

A. Iqbal, Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan: “Kegiatan ini gabungan dari 4 lembaga di internal BKPRMI, dari LPPTKA, LPPSDM, LPPKS dan Brigade, rangkaian kegiatan seperti LMD, Pelatihan Brigade, Senam, Lomba mewarnai, sosialisasi Ta’am, selama 3 hari dari 12 hingga 14 Juli 2019”

Dalam,sambutannya, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang membuka acara ini secara resmi mengatakan: “Kita perlu mendorong kegiatan positif seperti ini guna menjadi tameng bagi prilaku negatif generasi kita di masa datang, maka saya berharap pada pak Umar Tawakkal selaku Ketua DPD BKPRMI untuk menggerakkan jajaran pengurus BKPRMI untuk menjadi patron dalam pengembangan nilai-nilai keislamanan di Butta Panrita Lopi”.

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Bulukumba H. A. Hamzah Pangky, bersama beberapa anggota DPRD lainnya H. Syamsir Paro dan H. Safiuddin, yang juga Ketua MPD DPD BKPRMI Bulukumba, hadir pula Ketua DPW BKPRMI Sul-sel Hasid Hasan Palogai bersama jajaran, Kasat Binmas mewakili Kapolres Bulukumba, Kapten Hanafi dan Kapten H. Sayuti dari Kodim 1411 Bulukumba, Kepala Dinas P3A Hj. A. Umrah Aswani, Kadis Perhubungan H. A. Kurniadi, Ketua KSP Berkat H. A. Makkasau Kr Lompo, Kabag Kesra Hj. Darmawati, Ketua MUI Bulukumba, Para Kepala KUA, Para Ketua DPK dan tamu undangan lainnya.

Penulis:Ikhwan_bp