Wakil Bupati dan Kapolres Bulukumba Kompak Bertahun Baru Hijriyah di Desa Dampang.

oleh -Dibaca sebanyak 334 kali
Tabliq akbar di desa Dampang, Senin (10/9)
Tabliq akbar di desa Dampang, Senin (10/9)
BulukumbaPos – Moment tahun baru Islam pada 1 Muharram 1440 Hijriyah, yang bertepatan dengan tanggal 11 September 2018 kali ini menjadi lebih semarak khususnya di rasakan masyarakat desa Dampang Kec. Gantarang kab. Bulukumba dan sekitarnya dengan kehadiran orang nomor dua di kabupaten Bulukumba, yakni Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto bersama Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar. Kegiatan Dzikir dan Tabliq Akbar yang di gagas pemerintah desa Dampang bekerjasama dengang pengurus Pusat Majelis Dai Muda Bulukumba ini di hadiri ratusan warga dari kalangan Majelis Ta’lim desa Dampang, Majelis Ta’lim desa Bontomacinna, para tokoh agama dan pemuda, mereka terlihat antusias memadati lapangan A. Sappewali Desa Dampang pada Senin¬†¬†(10 /9/2018) malam. Rangkaian acara ini di awali dengan Dzikir bersama di pandu Wakil Sekertaris Dai Muda Ust. Maulana khadafi, dan di isi dengan duet Ceramah Tablig Akbar oleh Ust. Yusuf Shandy Selaku Ketua Baznaskab Bulukumba yang juga Dewan Pembina Dai Muda, di lanjutkan oleh Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Majelis Dai Muda Bulukumba
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria berharap kegiatan positif seperti perlu dk refleksi dan di contoh oleh pemerintah desa yang lain, pada kesempatan ini pula Wabup mengukuhkan pengurus Majelis Taklim Nurul Tasbih Dusun Raoe Desa Dampang. Kapolres Bulukumba yang yang hadir bersama jajarannya mengatakan : ‘Momentum tahun baru hijriyah ini harusnya menjadi cambuk kita untuk memperbaiki akhlak dan perilaku, apalagi jelang tahun politik ini’, di akhir sambutan, orang nomor satu di Polres Bulukumba ini menyerahkan hadiah AlQur’an secara simbolis kepada pengurus Majelis Taklim.
Turut hadir pula H. Askar mantan Calon Bupati Bulukumba, Hj. Nirfawana Owner Martabak Cantik, A. Syamsir AS Pendiri Klinik Ruqyah Ainun Syam, Kanit Regident Samsat, Pengurus Daerah Aisiyah, para pengurus Dai Muda dan Kader Dai Muda Kab. Bulukumba. (***Wan_bp)