Waspada.! Parkir di Teras Rumah, Maling Gasak Dua Motor N-Max di Tanete

oleh -Dibaca sebanyak 230 kali
TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang sementara diolah TKP oleh tim Polsek Bulukumpa

Bulukumbapos.com – Pencurian Sepeda motor kembali terjadi, kali ini menimpa IH (28) yang beralamat di Jl. Langsat Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, dua unit sepeda motor Yamah N-MAX warna abu-abu dan putih miliknya hilang dicuri saat di parkir diteras rumahnya, pada Senin (09/12/2019) dini hari.

IH menjelaskan bahwa pencurian itu terjadi pada Senin pagi, ia menyadari bahwa dua unit sepeda motornya telah hilang, ketika dirinya terbangun sekitar pukul 05.00 wita pagi.

“Kayaknya pelaku masuk dengan menjebol gembok pagar, kemudian langsung masuk dan mengambil motor saya, ini di kuatkan dengan gembok pagar yang sudah di rusak.” Ujar IH

Korban mencoba mencari sepeda motor miliknya namun sepeda motor tersebut tidak kunjung ditemukan, sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulukumpa pada hari kejadian (9 Desember 2019).

Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Aiptu Baharuddin mengatakan, Polisi mengamankan barang bukti sementara berupa, gembok, balon lampu, kunci roda dan sendal pelaku yang ditinggal di TKP dan akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar rumah korban.

“Laporan sudah kami terima, petugas sudah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pelaku pencurian masih dalam penyelidikan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak Rp.60.000.000,- (enam puluh juta rupiah).” Ucap Baharuddin

Kapolsek Bulukumpa IPTU Budiawan saat dikonfirmasi mengaku sementara berada dilokasi kejadian:” Kami bersama tim sementara di lokasi kejadian untuk olah TKP, dan saya berharap kepada masyarakat agar menjaga kendaraannya dan memastikan agar betul-betul safety, kalau perlu pasang kunci pengaman ganda untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan”. (Humas)
Editor:ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos