Yudisium 179 Mahasiswa Stikes PH Dihadiri Alumni yang Telah Bekerja di Luar Negeri

oleh -Dibaca sebanyak 345 kali
Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada saat memberi sambutan

Bulukumbapos.com – Sebanyak 179 Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba mengikuti Yudisium hari ini, Kamis (15/8/2019) bertempat di Aula RMB Jl. Nenas Kota Bulukumba.

Ada yang berbeda dari Yudisium kali ini, dengan kehadiran alumni Stikes Panrita Husada Bulukumba yang saat ini telah bekerja pada rumah sakit di luar negeri, yakni Nur Azma Amaliah yang bekerja di rumah sakit Riyad Arab Saudi, hadir pula Hajar Aswad yang bekerja di rumah sakit Tokyo Jepang.

Dalam sambutannya, Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba Dr. Muriyati mengatakan: Ada 179 Mahasiswa yang lolos untuk di Yudisium hari ini dari tiga program studi, sebagai pernyataan keberhasilan selama mengikuti pendidikan, ini Yudisium yang ke 8 kalinya untuk S1 Keperawatan, ke 9 kalinya untuk D3 Kebidanan dan pertama kalinya untuk D3 Analis Kesehatan atau Teknik Laboratorium Medik (TLM), insya Allah untuk wisudanya kita rencanakan di Makassar”.

“InsyaAllah kedepannya kita merencanakan akan membuka lagi program studi S1 Kebidanan dan Pasca Sarjana” Tutur Muriyati

Idris Aman, Ketua Yayasan Panrita Husada dalam sambutannya mengapresiasi para alumni yang berhasil bekerja di luar negeri: “Hari ini hadir diantara kita, dua di anyara sekian banyak alumni Stikes yang telah bekerja di rumah sakit di luar negeri dan itu menjadi bukti bahwa alumni Stikes Panrita Husada bisa go internasional, serta puluhan yang telah bekerja di institusi kesehatan di pulau jawa serta di Kabupaten Bulukumba sendiri “.

Selain di hadiri para mahasiswa dan dosen, nampak hadir di acara tersebut, Ketua Dewan Pembina A. Syafruddin Amjar, Ketua PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) , Ketua Patelki (Persatuan Ahli Teknologi Kesehatan Indonesia) , serta Ketua IBI (Ikatan Bidan Indonesia).

Penulis:Ikhwan_bp

Follow Instagram@bulukumbapos