Anggota DPRD Sulsel Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Serahkan APD dan Sembako

oleh -Dibaca sebanyak 24 kali
Arum Spink (paling kanan) saat memberikan bantuan ke Petugas kesehatan di Puskesmas Manipi Sinjai Barat (Dok. Ilham)

Bulukumbapos.com – Sinjai – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil Sinjai Bulukumba, Arum Spink yang akrab disapa Pipink membagikan berbagai jenis bantuan pada warga Sinjai Barat Kab. Sinjai,Kamis (7/5/2020).

Bantuan tersebut berupa APD (Alat Perlindungan Diri) dan Suplemen Vitamin ke Petugas kesehatan di Puskesmas Manipi Sinjai Barat serta bantuan sembako ke beberapa warga masyarakat.

Kedatangan Pipink yang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Brigadir Ilham Nur ini disambut oleh dr. Rais dari puskesmas Manipi yang juga Ketua Jaringan Peduli Kesehatan dan hadir pula Darwis Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Dapil Sinjai Barat dan Tengah.

“Ini hanyalah sedikit dari bentuk kepedulian kita dalam upaya menekan peredaran Covid-19 yang masih tinggi termasuk di Kabupaten Sinjai, selain membawa APD, kami juga membagikan masker, susu serta Hand Sanitizer untuk petugas medis di Puskesmas, para petugas Posko Terpadu Gugus Tugas pencegahan Covid-19 dan masyarakat umum”.Tutur Mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

Arum Spink juga mengimbau masyarakat untuk tidak abai terkait protokol pencegahan yang telah dirilis pemerintah.  Salah satu kunci penting dalam melawan Virus Corona adalah kesadaran dan disiplin dari masyarakat itu sendiri dengan mengikuti Protokol Beberapa wilayah yang sudah PSBB seperti Makassar dan Gowa yang berbatasan langsung dengan Sinjai Barat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur juga turut menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan:”Mari kita patuhi anjuran pemerintah, sambil berdoa semoga wabah ini dapat segera teratasi dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula”.
Penulis : ikhwan / BP