Bakso Lapda Makin Eksis, Kini Buka Cabang di Mall Wisata 4 Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 28 kali
Lapak Bakso Lapda di Mall Wisata 4 Bulukumba

Bulukumbapos.com – Bakso Lapda (Lapangan Pemuda) yang di beri nama sesuai tempat jualannya di area seputar lapangan Pemuda Kota Bulukumba kian eksis di dunia kuliner yang memanjakan lidah para pecinta kuliner bagi warga Bulukumba dan sekitarnya.

Pemilik Bakso Lapda (Nur Sakti) berpose dengan pelanggan

Bahkan bakso Lapda yang berbahan utama dari daging sapi ini, kini sudah membuka cabang baru di Mall Wisata 4 Bulukumba, Nur Sakti yang akrab di sapa Alim Pemilik Bakso Lapda kepada Bulukumbapos.com menuturkan:

“Akhir tahun 2019 lalu kami buka cabang baru di Mall Wisata 4, karna masukan dari pelanggan kami yang ini menikmati bakso di pagi dan siang hari, sementara di Lapangan Pemuda ini kami nanti buka di sore sampai malam hari”. Tutur Alim.

Alim juga berharap agar kedepannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba tetap mempertahankan lokasi penjualan kuliner di area Lapangan Pemuda ini, sebagai salah satu ikon Bulukumba.

“Selain memberi pemasukan bagi Pemda, lokasi kuliner di lapangan Pemuda ini menjadi tempat mencari rezki dan membuka lapangan kerja bagi para Pelapak dan pemuda Bulukumba, semoga pemerintah tetap mempertahankan tempat ini, sisa mau ditata dengan baik kedepannya “Harap Alim.
Penulis: ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos