BAZNAS Beri Piagam Penghargaan pada Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 251 kali
Ketua Baznas Bulukumba(Kanan) menyerahkan piagam penghargaan pada Ketua Dai Muda (tengah) di dampingi pengurusnya Hafid Rahman (kiri)

BULUKUMBA – BP – Masih dalam suasana peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-59, yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2019, BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bulukumba berikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah organisasi, pemerintah dan non-pemerintah, serta kepada perseorangan yang telah rutin menunaikan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Kabupaten Bulukumba yang beralamat di Jl. M. Noor No. 1 Kota Bulukumba.

‚ÄúPiagam Penghargaan ini juga kami berikan kepada lembaga-lembaga yang telah menjalin kerja sama dengan BAZNAS dalam berbagai program, seperti Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba, di mana kami telah jalin kerja sama dalam berbagai program dakwah dan pembinaan ummat”,Ungkap Yusuf Shandy Ketua BAZNAS Bulukumba.

Piagam Penghargaan Baznas pada Majelis Dai Muda Bulukumba

Lanjut Yusuf Shandy :”Piagam ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama dan keterlibatan MDM dalam menyemarakkan Bulukumba Berzakat sejak tahun 2017 lalu, terutama dalam hal pemanfaatan dana zakat, infak dan sedekah untuk dakwah dan kerja-kerja peningkatan kualitas ummat”

Usai menerima penghargaan pada, Rabu (6/2/2019) di dampingi pengurusnya Hafid Rahman, Ketua Majelis Dai Muda (MDM) Kab.Bulukumba mengatakan:” Sebenarnya kerja-kerja sosial keagamaan seperti yang kami lakukan tak mengharapkan penghargaan, tapi kami terima dan apresiasi pemberian BAZNAS ini sebagai bentuk motivasi dan saling bantu dalam hal kebaikan”.

Awalnya piagam ini direncanakan diserahkan langsung oleh Bupati Bulukumba pada acara puncak Peringatah HUT Bulukumba di halaman ICDT, namun karena padatnya agenda pada hari itu, sehingga penyerahannya dilakukan langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Bulukumba.(**ikhwan)