Bedah Rumah Rampung, Polres dan Kodim Serah Terima Bersama Dai Muda dan KCS

oleh -Dibaca sebanyak 72 kali

BulukumbaPos – Sebagaimana di beritakan sebelumnya tentang program bedah rumah yang di gagas bersama Polres Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba, Dai Muda dan KCS (Komunitas Cinta Sedekah) di Dusun Kasuso Desa Darubiah Kec. Bontobahari yang telah di mulai pada pertengahan Januari lalu, hari ini, Kamis (31/1/2019) telah usai pengerjaanya.

Setelah dua minggu proses bedah rumah, yang di kerjakan secara bergotong royong oleh personil TNI, Personil Polsek Bonto Bahari dan masyarakat setempat, rumah kumuh yang di tempati keluarga ibu Jusniati dengan keluarganya telah selesai di bangun dan layak huni.

Proses serah terima kunci rumah di serahkan oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin bersama Kasdim Kodim 1411 Bulukumba Mayor Arfan T di dampingi Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba bersama pengurus.

Nampak hadir, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma, Kapolsek Bontobahari AKP A. Akbar, Wakapolsek Bontobahari Ipda Arifuddin, Danramil Bonto Bahari Kapten A. Sudirman bersama para Babinsanya, serta pemerintah desa setempat.