Bersama Dai Muda, Kapolsek Ujung Loe Berbaur dengan Warga

oleh -Dibaca sebanyak 92 kali
Kapolsek Ujung Loe bersama Unit Intel Kodim dan Pengurus Dai Muda di acara keluarga warga Kec. Ujung Loe

BULUKUMBA – BP – Walau menduduki jabatan nomor satu di jajaran Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, tak menjadi halangan bagi AKP. Mulyoto sebaga Kapolsek Ujung Loe untuk berbaur dengan warga di wilayahnya.

Hal ini terlihat dalam sebuah acara keluarga di rumah Hafid Rahman salah satu warga Desa Salemba Kec. Ujung Loe, pada Ahad (3/3/2019), lelaki kelahiran Sragen Jawa Tengah ini nampak hadir memenuhi undangan warganya, walau di ketahui bahwa hari itu adalah hari libur.

Bersama para pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba, Kapolsek Ujung Loe di sambut gembira oleh warga dan di suguhkan ikan bakar, dalam kesempatan itu, AKP Mulyoto menyatakan : “Tak ada libur untuk pelayanan masyarakat, karna kita aparat bukan siapa-siapa tanpa masyarakat”. Ungkapnya.

Di ketahui bahwa sosok Kapolsek bersahaja ini selain sebagai aparat kepolisian, juga aktif dalam menjalankan tugas kedinasan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di masyarakat melalui tauziah sesudah shalat dhuhur di masjid – masjid yang ada di kec. Ujung Loe.

Ketua Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar yang hadir pada acara keluarga tersebut di dampingi pengurusnya, Maulana Khodafi dan Muh. Asdar, beliau mensupport langkah-langkah Kapolsek Ujung Loe ini: “Pangkat dan jabatan tak boleh menghalangi kita untuk berbaur dengan masyarakat dan hal ini telah, di buktikan oleh Pak Kapolsek dengan aktif turun di masyarakat” Ungkapnya.

Hadir pula dalam acara itu, Aris Sappewali dari unir Intel Kodim 1411 Bulukumba  dan A. Syamsir Pemilik Klinik Ruqyah Ainun Syam Kab. Bulukumba(**ikhwan)