Bersama RCA, Dai Muda Gelar Kajian Outdoor di Hutan Mangrove Luppung Desa Manyampa

oleh -Dibaca sebanyak 77 kali
Kajian Outdoor Dai Muda Bulukumba di Taman Wisata Hutan Mangrove Luppung Desa Manyampa

Bulukumbapos.com – Memasuki masa New Normal, pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Kab. Bulukumba kembali menggelar Kajian Rutin, setelah beberapa bulan ditiadakan akibat wabah Covid-19, dan kali ini pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba kajian dilakukan dengan model Outdoor yang bertempat di Gazebo Taman Wisata Hutan Mangrove Luppung Desa Manyampa Kec. Ujung Loe, pada Jumat (28/8/2020) sore.

Ketfo: Gazebo tempat kajian Outdoor Dai Muda Bulukumba di Taman Wisata Hutan Mangrove Luppung Desa Manyampa

Dihadapan puluhan ibu-ibu Majelis Ta’lim desa Manyampa yang mengikuti pengajian ini, Abbas Madda Kepala Desa menyampaikan bahwa rencana pengajian sudah direncanakan bersama Ketua Dai Muda beberapa waktu lalu, cuma ditunda karna adanya wabah Covid-19, dan alhamdulillah saat ini sudah bisa digelar walau dengan peserta terbatas.

Kajian yang dipandu A. Ainun Annisa diawali dengan mengaji bersama dipandu Ust. Ikhwan Bahar dan dilanjutkan ceramah tentang kesehatan dalam Islam oleh Dokter. H. Muh. Amrullah Dewan Pembina Dai Muda Bulukumba.

Acara yang disiarkan langsung Radio Cempaka Asri 102 FM Bulukumba ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dari peserta terkait materi yang disampaikan.

Hadir dalam kajian ini, Pengurus Dai Muda Bulukumba Ust. Arman Maulana, Ustadzah Wahyuni dan Zulfikar, hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Manyampa, Penyuluh Agama, Ketua Bumdes Desa Manyampa dan beberapa tokoh agama setempat.
Penulis : Ikhwan / BP