Biker’s Muslim Bulukumba Gelar Touring Religi, Ini Tujuannya.!

oleh -Dibaca sebanyak 99 kali

BulukumbaPos – Ada nuansa baru pada komunitas anak motor di Kab. Bulukumba, dengan kehadiran komunitas baru yang menamai dirinya, Biker’s Muslim Bulukumba (BMB).

Komunitas yang belum lama terbentuk ini di Ketuai Salahuddin yang juga Kepala Cabang Toyota Bulukumba saat ini.

Pada Sabtu (16/3/2019), para Biker’s Muslim ini menggelar kegiatan yang di beri nama Touring Religi, dengan rute, Start dari Masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba ke Resto Kampung Nelayan di Tanah Beru milik pengusaha muda H. Suwardi alias H. Kardi, di lanjutkan shalat berjamaah di Masjid Tanah Beru Kec. Bontobahari, yang juga di isi dengan tausiyah oleh Ust. Maulana Khadafi, salah seorang pengurus BMB.

Salahuddin, Ketua BMB menyampaikan tujuan di bentuknya komunitas ini: “Keberadaab BMb ini, kami ingin memberi warna baru pada anak-anak motor yang selama ini di anggap ugal-ugalan, untuk tampil lebih berakhlak, religius dan taat aturan lalu lintas”

“Adapun program kerja kami antara lain, Menjaga Sholat berjamaah, Kajian Mingguan dan Bulanan, Kajian Triwulan Family ghetring serta Kajian Semester berupa Tabligh akbar”.Tutup Salahuddin. (**ikhwan)