Bina Rohani, Polisi Santri Polres Bulukumba Ceramah di Ruang Tahanan

oleh -Dibaca sebanyak 53 kali
Bripka Akbar Wandy memberi ceramah bagi para tahanan Polres Bulukumba(10/5)

BulukumbaPos – “Assalamu alaikum
Mohon ijin melaporkan, pada hari kamis tanggal 09 mei 2019 jam 10.00 wita bertempat di ruang tahanan Mapolres Bulukumba, telah berlangsung giat Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental ) kepada 25 orang tahanan oleh BRIPKA AKBAR WANDY / POLISI SANTRI POLSEK KINDANG POLRES BULUKUMBA .. Dalam giat tersebut di himbau kepada para tahanan agar bertaubat dengan sungguh sungguh, agar pertolongan Allah datang kepada semua manusia di dunia terutama kepada para tahanan. Giat tersbut di tutup dengan doa bersama memohon ampunan kepada Allah dan semoga semua manusia di masukkan dalam syurga nya Allah”

Demikian isi laporan dari Bripka Akbar Wandy usai memberi tausiyah di ruang tahanan Polres Bulukumba.

Di ketahui, Akbar Wandy adalah Babinkamtibmas Polsek Kindang yang juga pengurus di Majelis Dai Muda Bulukumba, dan sudah kesekian kalinya mengisi ceramah bagi para tahanan.

Saat di konfirmasi, pria yang suka merendah diri juga menyampaikan: Insya Allah, saya mohon doa dan ijin, saya dapat perinth ikut safari ramadhan Polda Sulsel pada tanggal 10 sampai 28 mei 2019 di Makassar, semoga bisa berdakwah sampai mati”. Harapnya.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan sangat mengapresiasi langkah anggotanya ini, beliau mengatakan:”Memberi pencerahan kepada semua lapisan masyarakat memang menjadi tupoksi aparat kepolisian, langkah preventif lebih penting daripada penindakan”. (**ikhwan)