Brigjen Nefra Firdaus Serahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba Karya Jurnalis TMMD

oleh -Dibaca sebanyak 95 kali
Ikhwan Bahar dari Media Bulukumbapos.com saat menerima hadiah dari Kadispenad Brigjen Nefra Firdaus

Bulukumbapos.com – Salah satu program dari sekian program yang digelar pada TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 Kodim 1411 Bulukumba adalah mengadakan Lomba Karya Jurnalis (Jurnalis), lomba ini diperuntukkan khusus bagi para Jurnalis di Kabupaten Bulukumba, baik Cetak, Online maupun Elektronik, yang penilaiannya dimulai sejak tanggal 2 sampai 11 Oktober 2020.

‘Lomba ini kita gelar sebagai bentuk motivasi dan apresiasi buat rekan-rekan media dalam meliput dan memberitakan kegiatan tim Satgas TMMD ke-109 Kodim 1411 Bulukumba,’ tutur Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto pada awak media usai penyerahan hadiah, Senin (12/10 /2020).

Para pemenang berpose dengan Kadispenad didampingi Dandim 1411 Bulukumba

Dari hasil penulisan, pengiriman dan pengumpulan berita seputar TMMD, maka tim Pendim Kodim 1411 Bulukumba akhirnya menentukan para pemenang lomba sebagai berikut:
Juara 1, diraih Ikhwan Bahar dari media Bulukumbapos.com,
Juara 2, diraih Mukhlis dari media Jalurdua.com,
Juara 3, diraih Saeful dari media Pedoman Media.

Hadiah berupa Piagam Penghargaan dan Uang Tunai diserahkan langsung Kadispenad (Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat) Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E, M.M di Posko TMMD 109 Kodim 1411/Blk di dampingi Dansatgas TMMD 109 (Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd), disaksikan para pejabat lingkup Pemda Bulukumba.

Kepada para pemenang, Kadispenad (Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E. M.M) saat menyerahan hadiah mengharapkan agar semua media tetap berpartisipasi dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD 109 yang dilaksanakan di Desa Kindang, baik sasaran fisik maupun non-fisik.
#Penulis: Ikhwan/BP