Dalam Sehari, STIKes Panrita Husada Gelar Kuliah Umum MABA dan Yudisium

oleh -
Kuliah Umum dan Yudisium. Doc.

Bulukumbapos.com – Hari Rabu (14/9/2022) menjadi hari yang berbeda dari hari lain di kampus STIKes Panrita Husada Bulukumba, jika biasanya hanya ada aktifitas perkuliahan, namun ada hari itu ada dua kegiatan penting yang digelar, yakni Kuliah Umum untuk mahasiswa baru dan Yudisium bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan rangkaian perkuliahan.

Kuliah Umum yang diadakan di pagi hari diisi materi oleh Dr. Muriyati Ketua STIKes Panrita Husada, yang juga dihadiri Ketua Yayasan Panrita Husada H. Idris Aman, para Wakil Ketua dan Dosen.

“Kami berharap agar kalian para mahasiswa baru bisa cepat menyesuaikan diri dengan program studi yang dipilih dan mudah-mudahan selesai tepat waktu, dan jangan lupa visi dan misi kampus kita untuk mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius,” tutur Dr. Muriyati dihadapan 193 Mahasiswa Baru lintas Program Studi.

Dan pada siang harinya dihari yang sama, diadakan Yudisium bagi para mahasiswa dari semua program studi yang telah menyelesaikan proses perkuliahan, Amrullah Bagian Kemahasiswaan melaporkan rincian peserta Yudisium, bahwa peserta Yudisium sebanyak 81 orang yang terdiri dari prodi D III Kebidanan 4 orang, D III Analis Kesehatan 30 orang, S1 Keperawatan 45 orang, dan Prodi Profesi Ners 2 orang.

Kegiatan ini dihadiri Dewan Pembina, Ketua dan Pengurus Yayasan Panrita Husada serta para dosen dan staf.
Penulis : ikhwan