Dari BPBD, Satpol PP&Damkar, TNI-Polri, Bhayangkari hingga MT Ramaikan Kajian Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 37 kali
Suasana Kajian Rutin Jumat Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com – Memasuki tahun 2020, program Kajian Rutin Jumat pengurus Dai Muda Bulukumba semakin mendapat tempat di hati masyarakat Bulukumba.

Hal ini terlihat pada antusiasnya masyarakat mengikuti program ngaji dan ngobrol masalah Islam yang di gelar Outdoor di Taman Kota Pasar Lama Kota Bulukumba, tiap hari Jumat sore.

Selain peserta dari TNI Kodim 1411 Bulukumba, Personil Polsek Ujung Bulu, Pengurus Majelis Ta’lim (MT), para siswa dan mahasiswa, pada kajian Jumat ini (10/01/2020) hadir pula paea personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bulukumba.

Usai mengaji dan kajian fiqih Islam oleh Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar, pemandu acara Marsesil Sriyani dari Pengurus Dai Muda memmpersilahkan perwakilan dari BPBD, Abdul Haris Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Bulukumba yang mewakili Kepala Pelaksana BPBD Akrim A. Amir yang berhalangan hadir.

Abdul Haris mengingatkan masyarakat agar mewaspadai masuknya musim hujan dan rawannya bencana: “Mari tetap waspada dan mengkroscek sumber berita yang ada terkait bencana, konfirmasi ke kami di BPBD agar bisa di pertanggungjawabkan, kami juga minta kerjasama semua pihak untuk saling bantu menjaga kebersihan lingkungan dan sampah, karena sampah bisa mengundang bencana”.

Turut hadir dalam kajian tersebut, Para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Bulukumba serta para pengurus Majelis Ta’lim Perahu Kesorga dan para pengurus dan kader Dai Muda Bulukumba.
Penulis: Ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos