Dekat dengan Warga, Kapolres Syamsu Ridwan Hadiri Pernikahan Di Bontomacinna Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 82 kali
Kapolres Bulukumba (Dua dari kiri) menghadiri pernikahan warga di Bontomacinna

BulukumbaPos – Kepala Kepolisian Resort Bulukumba, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syamsu Ridwan, S.Ik menghadiri undangan pesta pernikahan putri Ustad Ya’la Bahrais, tokoh agama di Bontomacinna Kec.Gantarang Kab. Bulukumba, pada Minggu (07/7/2019) pukul 14.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bulukumba memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang bahagia dalam memulai kehidupan yang baru.

Kedua mempelai, Ahmad Nur dan Ismatul Auliyah Ya’la

Kepada media ini, Mantan Kapolres Selayar ini menuturkan: “Alhamdulillah saya menyempatkan diri menghadiri undangan dari sahabat saya Ustad Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda sekaligus Dai Kamtibmas Polres Bulukumba yang merupakan sepupu dari mempelai perempuan’

“Dan memang sesuai ajaran Islam sendiri disebutkan bahwa menghadiri undangan adalah kewajiban, selain sebagai sarana silaturrahim dan kedekatan dengan warga juga sebagai wujud tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. Tutupya.

Prosesi pernikahan kedua mempelai yang telah lebih dahulu di gelar di tempat yang sama di hadiri oleh Kepala desa setempat, Pembantu PPN, Ketua LKMD, serta para tokoh agama desa Bontomacinna.

Penulis: Ikhwan_bp
IG@ikhwanbahar_