Dihadiri Ketua TP-PKK, Kajian Dai Muda Dirangkaikan Tasyakuran Berbagi untuk Anak Dhuafa

oleh -Dibaca sebanyak 34 kali
Kajian
Kajian Rutin Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com – Gelaran program kajian para pengurus Dai Muda Bulukumba yang rutin di lakuan tiap hari Jumat sudah memasuki tahun kedua sejak dimulai awal tahun lalu, dan pada hari Jumat (8/11/2019) kegiatan ini kembali digelar seperti biasa di Taman Kota Eks Pasar Lama Kota Bulukumba.

Namun ada hal menarik dari acara ini, selain karna adanya beberapa elemen yang hadir secara rutin, Ust. Yusuf Shandy Ketua Baznas yang juga dewan pembina Dai Muda, juga personil dari TNI Kodim 1411Bulukumba, personil Polsek Ujung Bulu, personil Satpol PP dan Damkar,  Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba, Siswa SMK Negeri 1 Bulukumba, Siswa SMP Negeri 2 Bulukumba serta majelis ta’lim.

Ketua TP-PKK berpose dengan anak-anak penerima bingkisan tasyakuran

Nampak hadir pula para pengurus Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kab. Bulukumba yang langsung di pimpin Ketuanya Siti Isniyah yang merupakan istri Wakil Bupati Bulukumba saat ini, didampingi pengurusnya Hj. Hartati yang juga Kasi Pontren di Kantor Kementerian Agama Bulukumba.

Usai acara mengaji dengan penjelasan Tajwid oleh Ust. Ikhwan Bahar dilanjutkan dengan kajian agama tentang Ruqyah dalam Islam oleh Ust A.Syamsir Pemilik KlinikRuqyah Ainun Syam.

Dan hal yang menarik, di akhir acara, ada pembagian bingkisan bagi puluhan anak dari keluarga kurang mampu serta anak panti asuhan.

Musababnya adalah karna pada hari itu adalah tasyakuran dalam rangka 6 tahun putra bungsu dari Hj. Nirfawana, seorang pengusaha wanita yang sukses di Kab. Bulukumba.

“Ulang tahun bagi anak saya, tak ada lilin dan kue tar, tapi wujud syukur karna sudah diberi nikmat umur oleh Allah, maka saya ajarkan anak saya untuk belajar berbagi dengan sesama, semoga berkah”. Tutur Hj. Nirfawana yang juga Owner Martabak Cantik ini.
Penulis; Ikhwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos