Evaluasi Kinerja, DPW BKPRMI Sul-sel Gelar RAPIMWIL di Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 47 kali
Hasid Hasan Palogai, Ketua DPW BKPRMI Sul-sel saat membuka Rapimwil

MAKASSAR – BP – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Sulawesi Selatan menggelar rapat pimpinan wilayah di Sekertariat DPW Jl. Baitul Qur’an Antang Makassar, pada Sabtu 16/3/2019.

Kegiatan yang di hadiri para pengurus DPD BKPRMI tingkat Kabupaten/Kota ini serta para direktur lembaga di bawah naungan BKPRMI.

Dalam sambutannya, Hasid Hasan Palogai selaku Ketua DPW BKPRMI Sul-sel mengatakan: “Rapimwil ini adalah agenda rutin tahunan di BKPRMI sesuai AD/ART guna mengevaluasi kinerja akhi dan ukhti pengurus baik di tingkat Wilayah maupun Kabupaten/Kota, serta program kerja yang sedang berjalan dan yang akan di laksanakan”

Ketua DPD BKPRMI Kab. Bulukumba Umar Tawakkal yang turut hadir di Rapimwil dengan memboyong beberapa pengurus intinya menganggap rapat ini penting dan urgen di lakukan, mengingat luasnya jangkauan dan banyaknya program kerja BKPRMI untuk kemaslahatan ummat.

Hadir dalam Rapimwil ini, Senator RI asal Sul-sel A. M Iqbal Parewangi, sebagaimana di ketahui, beliau adalah Dewan Penasehat di DPW BKPRMI Sul-sel dan aktif hadir dalam berbagai kegiatan BKPRMI, beliau turut memberi apresiasi dan motivasi bagi segenap pengurus untuk terus berkinerja demi ummat. (**wan_bp)