Ini Profil Kasatlantas Polres Bulukumba yang Baru

oleh -Dibaca sebanyak 181 kali
Kasatlantas baru AKP I Made Suarma (Kanan) salam Komando dengan Kasatlantas Lama AKP. Anis Dj (Kiri) Usai Sertijab

BulukumbaPos – Pergantian kepemimpinan dalam sebuah lembaga menjadi warna tersendiri dalam membentuk karakter kepemimpinan di sebuah lembaga, tak terkecuali di jajaran Polres Bulukumba, di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, SIK, telah melakukan pergantian di tingkat satuan kerja di antaranya Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bulukumba beberapa waktu lalu.

Adalah AKP Anis Djan selaku Kasatlantas lama dan saat ini bertugas di Ditsamapta Polda Sulsel di gantikan Kasatlantas yang baru, yakni AKP I Made Suarma, SH. SIK.

Berikut profil Kasatlantas yang baru bertugas seminggu di Polres Bulukumba ini, AKP I Made Suarma adalah alumni Akpol tahun 2010/RS

Dalam rilisnya ke BulukumbaPos, Mantan Kasatlantas Polres Mataram ini menuliskan bahwa, pertama kali bertugas setelah lulus di tempatkan di Polda NTB selama kurang lebih 6 tahun, lalu melanjutkan pendidikan PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) dan setelah tamat, di beri tugas di Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel.

Setelah mengemban amanah selama 4 bulan di Polda Sulsel dan saat ini di pindah tugaskan sebagai Kasat Lantas di Polres Bulukumba.

“Saya asli dari Bali tepatnya dari ujung timur Bali Kec. Karangasem. Lahir di Bali pada 3 Desember 1983” Ungkap Suami dari dr. Santhi Suarma ini.

Alumni Akpol yang muda dan rendah hati ini menambahkan: “Suatu bentuk kehormatan bagi saya bisa di tempatkan di Polres Bulukumba ini dan akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh integritas, kami juga berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mari kita jaga kamseltibcarlantas di wilayah Bulukumba” Tutupnya.