Innalillah.! Pelayan Cafe 86 Bulukumba Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kostnya

oleh -Dibaca sebanyak 1.963 kali
Bripka Ahmad Syarif Babinkamtibmas Polsek Ujung Bulu melayat jenazah

BulukumbaPos. Com – Innalillah.! Pagi buta sekira pukul 06.00 Wita,Kamis (7/2/2019), warga Jl. Teuku Umar Kel. Terang-terang Kota Bulukumba di gegerkan dengan di temukannya seorang wanita yang meninggal dunia mendadak di kamar kostnya.

Dari laporan Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Bulu Bripka Ahmad Syarif yang mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) di ketahui bahwa jenazah atas Kasmawati alias Indah, umur 33 tahun, warga asal Kabupaten Gowa yang tidak memiliki sanak family di Bulukumba, merupakan Pelayan di Cafe 86 dan tinggal di rumah kost milik Agus Pabe di Jl. Teuku Umar.

Almarhumah Kasmawati alias Indah

“Almarhumah di temukan meninggal dunia mendadak di kamar kostnya oleh teman kostnya atas nama Hendrik, setelah mengalami muntah darah sesuai keterangan saksi, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD H.A.Sultan dg Radja dan hasil identifikasi dari Polres Bulukumba yang telah mengidentifikasi mayat”.

Lanjut Ahmad Syarif :”Karna yang meninggal dunia bukan warga Bulukumba dan tidak punya sanak family di sini serta tidak ada biaya untuk proses penguburan jenazah maka kami limpahkam masalah ini ke dinas sosial kab. Bulukumba untuk di tangani” Tutupnya. (**wan_bp)