Isap Lem, 4 Remaja di tangkap Satpol PP Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 146 kali

BulukumbaPos – Miris, sedih dan segala rasa bercampur aduk saat melihat prilaku generasi kita saat ini, dengan segala bentuk prilaku menyimpang dari norma dan agama.

Satu lagi, catatan buruk prilaku remaja di kab. Bulukumba dengan di dapatinya 4 remaja yang sementara mengisap lem “Ngelem”di Taman Kota Bulukumba. Para remaja di bawah umur ini di tangkap Satpol PP pada Sabtu (19/1/2019) dan di amankan ke Kantor Satpol PP di Jl. Jend. Sudirman Kota Bulukumba.

Melalui rilis di akun resmi Humas Satpol PP dan Damkar Kab. Bulukumba di ketahui identitas ke empat remaja tersebut yakni:

  1. Sandi, alamat Ulu Tedong Kec. Ujung Loe
  2. Ikki, alamat Jl. Panjaitan Kota Bulukumba
  3. Ikram, alamat Ujung Loe,
  4. Fajar, Jl. Panjaitan Kota Bulukumba.

Kasatpol PP A. Baso Bintang yang di hubungi via ponselnya terkait hal ini mengatakan: “Penangkapan remaja ini oleh anggota piket kami dari hasil laporan warga bahwa di area taman kota ada remaja sementara mengisap lem, dan sebenarnya ini adalah ranah rekan di Kepolisian karna Ngelem ini awal dari narkoba tapi karna laporannya kami tindak lanjuti secepatnya, untuk saling membantu demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Bulukumba, keempat remaja ini sudah kami sampaikan ke orang tua masing-masing untuk di awasi dan di bina”.(**ikhwan)