Izza, Mantan Dai Cilik Nasional, Selesaikan Pendidikan di STIKES Panrita Husada Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 155 kali

Bulukumbapos.com – STIKES PHB (Panrita Husada Bulukumba) menggelar Wisuda pada Kamis (5/11/2020) di Four Points Sheraton Hotel Makassar yang diikuti 323 lulusan untuk tahun ajaran 2019-2020.

Pantauan Bulukumbapos.com dilokasi wisuda, pada prosesi wisuda kali ini, diikuti lulusan dari program studi S1 Keperawatan, DIII Kebidanan, DIII Analis Kesehatan dan Profesi Ners.

Izza berpose dengan keluarga (2)

Ada hal menarik dari prosesi Wisuda ini, diantara para Wisudawan dan Wisudawati, ikut diwisuda pula Izzatul Musyarrifah Bahar (izza) yang tidak lain adalah Mantan Dai Cilik Nasional asal Kabupaten Bulukumba yang pernah mewakili Sulawesi Selatan pada ajang Pildacil (Pemilihan Dai Cilik) yang diselenggarakan salah satu Televisi Swasta Nasional (LATIVI/TVOne) pada tahun 2006 lalu dan meraih juara VI dari seluruh peserta Se-Indonesia.

Dengan didampingi ibunda Harniaj bersama suaminya Umar, Izza mengikuti rangkaian prosesi wisuda sebagai alumni DIII Analis Kesehatan STIKES Panrita Husada Bulukumba.

‘Terima kasih dukungan dan doa keluargaku, juga terima kasih pada bapak ibu Dosen serta teman-temanku, mudah-mudahan ilmu dan gelar yang telah saya raih, menjadi jalan untuk masa depan yang lebih baik, Aamiin,’ tutur Izza.

Kakak Sulung Izza, Ikhwan Bahar dalam penyampaian mengaku bahagia dengan keberhasilan adik bungsunya ini,
‘ Alhamdulillah, tahun ini adik saya izza mendapatkan dua kebahagiaan, setelah menikah pada beberapa bulan lalu dan hari ini kembali diwisuda setelah menyelesaikan pendidikannya pada program studi D III Analis Kesehatan STIKES Panrita Husada Bulukumba dan berhak menyandang gelar AMd. A. K (Ahli Madya Analis Kesehatan – Red) , mohon doanya semua, semoga kedepannya lebih sukses lagi, ‘harap Ikhwan. (Wan_BP)