Kajian Rutin Dai Muda di Taman Kota Bersama Pegadaian Syariah Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 61 kali

Bulukumbapos.com – Setelah beberapa kali Jumat tidak mengadakan kajian akibat hujan dan program kajian di kecamatan, akhirnya pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba kembali menggelar Kajian Rutin di Taman Kota Pasar Lama Kota Bulukumba, Jumat (14/2/2020) sore.

Kajian rutin kali ini, dipandu mengaji oleh Ust. Maulana Wasekum Dai Muda, dan kajian agama oleh Ust. Hafidz Rahman yang di pandu Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Namun ada sedikit yang beda dari kajian rutin Dai Muda yang digelar pada Jumat sore (14/2/2020) dengan kehadiran para pegawai Pegadaian Syariah yang mensupport acara ini.

Tim dari Pegadaian Syariah memaparkan programnya

Puluhan peserta yang hadir, terdiri personil Kodim 1411 Bulukumba, Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu, Personil Satpol PP dan Damkar Bulukumba, Dewan Pembina, Ketua dan Pengurus PPDI (PerkumpulanPenyandang Disabilitas Indonesia) Bulukumba, Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba, Ibu-ibu Majelis Ta’lim Perahu Kesorga serta para siswa tingkat SMP dan SMA.

Ust. Maulana memandu acara mengaji bersama Ust. Hafid Rahman, didampingi Nuraima Rahma

Diakhir acara, ada materi dari M.Natas Umar dan Ibu Sumiati dari Pegadaian Syariah Bulukumba yang juga mewakili Bapak Elwin Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Bulukumba yang berhalangan hadir yang memaparkan tentang program Haji dan Tabungan Emas serta program lain yang ditawarkan Pegadaian Syariah.
Penulis:ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos